Calon Kepala Desa

Calon Kepala Desa

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kalibagor pada hari Minggu Tanggal 2 Juni 2013 telah selesai dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa dengan lancar aman dan tertib. Ini semua berkat dari dukungan seluruh masyarakat Desa Kalibagor yang telah memberikan hak pilihnya untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Desa Kalibagor. Pemilihan Kepala Desa dibuka mulai pukul 08.00 wib. ditutup pada pukul 14.00 wib bertempat di Lapangan Desa Kalibagor.

PIDATO KETUA PANITIA

Penghitungan SuaraKunjungan Camat Kalibagor

Calon Kepala Desa Kalibagor ada dua calon Kepala Desa yaitu Bapak Tjiptadi dengan lambang gambar Ketela dan Ibu Suratmi dengan lambang gambar Kelapa.

Untuk Pemilihan kali ini sangat menarik perhatian masyarakat dan publik karena kedua calon Kepala Desa tersebut memberikan sebuh daya tarik masyarakat supaya antusias datang ke lapangan dalam rangka untuk memilih Kepala Desa dan supaya kehadiran supaya bisa memenuhi quorum 50 % + 1 yang terdiri dari Daftar Pemilih Tetap sejumlah 6138 Pemilih.

Setelah pukul 14.00 wib. Pemilihan Kepala Desa Kalibagor ditutup oleh Ketua Panitia Pemilihan Bapak Riswoto. SH. menyampaikan pidatonya bahwa perolehan suara untuk masing-masing Calon Kepala Desa adalah : Bapak TJIPTADI dengan tanda gambar Ketela, memperoleh suara sebanyak 3117 suara dan untuk Ibu SURATMI dengan tanda gambar Kelapa, memperoleh suara sebanyak 876 suara.

Dengan demikian Bapak TJIPTADI dengan tanda gambar KETELA yang memperoleh dukungan suar sebanyak 3117 suara dinyatakan sebagai calon Kepala Desa Terpilih. Yang selanjutnya Bapak TJIPTADI dengan tanda gambar KETELA akan diusulkan Kepada Bupati Banyumas lewat Badan Perwakilan Desa Kalibagor Kecamatan Kalibagor untuk disahkan dan dilantik menjadi Kepala Desa Kalibagor Kecamatan Kalibagor untuk masa jabatan 6 (enam) tahun kedepan (2013 s.d 2019). Setelah Panitia mengumumkan hasil Penghitungan suara Panitia Pemilihan Kepala desa langsung mengundi Door Price yang telah disediakan oleh Calon Kepala Desa yang berupa 45 buah payung, 16 HP, 8 Kambing dan 1 buah Sepeda motor Revo. Yang mendapatkan Hadiah Sepeda Motor Revo adalah  warga dari RT 005 RW 006 Grumbul Bleberan Desa Kalibagor Kecamatan Kalibagor yaitu Bapak Sawin.(pemdeskalibagor@gmail.com)

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 




 

 

 
 
You might also likeclose