Bakal Calon Ketua Karang Taruna Karya VI duduk bersama saat proses pemilihan

Pada hari Minggu, 2 Sepetember 2012 Balai Desa Karangnangka ramai oleh para pemuda-pemudi Desa Karangnangka yang berbondong-bondong datang dengan tujuan menghadiri undangan dari pengurus Karang Taruna guna membahas reorganisasi pengurus dan anggota Karang Taruna yang baru. Seperti yang telah diketahui organisasi Karang Taruna Desa Karangnangka sempat vakum kurang lebih 3 tahun.

Acara tersebut dapat terselenggara tak lepas dari peran Bapak Dirin selaku Pembina Karang Taruna  yang tak henti-hentinya memotivasi para pemuda Karangnangka untuk terjun kembali dan menghidupkan lagi organisasi Karang Taruna Desa Karangnangka. Acara dimulai tepat pada pukul 19.30 dengan diikuti kurang lebih 45 pemuda Desa Karangnangka. Acara dimulai dengan penyampaian sambutan oleh Bapak Dirin yang intinya menghimbau para pemuda untuk tidak henti-hentinya terus berkarya, terus berinovasi dalam memajukan Desa Karangnangka tercinta ini. Bapak Dirin juga menyampaikan kepada para pemuda yang hadir bahwa sekarang banyak program yang memungkinkan bagi Karang Taruna untuk mengelolanya seperti program Radio Desa yang rencanakan akan diselenggarakan.

Setelah sambutan, tibalah acara inti yaitu pemilihan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Desa Karangnangka. Berdasarkan kesepakatan dan suara terbanyak yang dilaksanakan melalui votting terpilihlah 3 kandidat Ketua Karang Taruna Desa Karangnangka yaitu :

  • Dian
  • Faizal
  • Meliati

Kemudian dilakukan votting yang kedua akhirnya terpilihlah Ketua Karang Taruna Karya VI Desa Karangnangka yaitu Saudari Meliati dari RT 01 RW 01 yang memperoleh suara 21. Diikuti oleh Saudara Faizal yang nanti menjabat Wakil Ketua dan Saudara Dian akan menjabat sebagai Sekretaris. Dengan terpilihnya Meliati sebagai Ketua dan Pengurus Karang Taruna Karya  VI periode 2012-2014 dapat menghidupkan lagi semangat para pemuda yang lain untuk ikut terjun ke dalam organisasi ini. Seperti kata Bapak Dirin semoga para pemuda sekarang dapat kembali mengharumkan Desa Karangnangka lewat organisasi Karang Taruna ini seperti pada tahun 1994 silam karena yang mengawali organisasi Karang Taruna di Kabupaten Banyumas adalah Karang Taruna Desa Karangnangka.

Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim mari para Pemuda Desa Karangnangka kita bangkitkan lagi Karang Taruna Karya VI ini dan semoga bisa berjaya lagi. Ayo kita bantu para Ketua dan Pengurus yang baru dengan ikut terjun ke dalam organisasi ini. OK kita tunggu kedatangan program dan acara yang kreatif, inovatif dari pengurus yang baru. SEMANGAT!!!!

Incoming search terms:

contoh sambutan ketua karang taruna (96),contoh pidato karang taruna (46),contoh pidato ketua karang taruna (40),contoh kata sambutan ketua karang taruna (37),contoh sambutan ketua karang taruna baru (30),sambutan ketua karang taruna terpilih (27),contoh sambutan karang taruna (18),naskah pidato karang taruna (17),konsep dan tema 17 agustus karang taruna (2),sambutan ketua karang taruna acara 17 agustus (1),pidato bangkitnya desa (1),kata sambutan formal sebagai pengurus karangtaruna (1),contoh teks moderator pemilihan pengurus karang taruna (1),contoh sambutan ketua karang taruna terpilih (1),contoh pidato sambutan ketua karang taruna 17 agustus (1),contoh pidato ketua karang taruna 17 an (1),contoh naskah pidato karang taruna (1),Tata cara pidato ketua karang taruna (1)
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 




 

 

 
 
You might also likeclose